Friday, December 7, 2018

Dekorasi Photo Booth Malang

Dekorasi Photo Booth Malang - Dekorasi photo booth merupakan salah satu pelengkap dalam acara Wedding dan acara acara lain. Dekorasi photo boot adalah Sebuah dekorasi Kecil yang biasa di gunakan oleh tamu tamu untuk melakukan foto foto, walaupun awalnya hanya sebuah pelengkap kini dekorasi photo bhoot telah menjadi sesuatu yang hampir wajib terutama dalam acara Wedding, Katanya Wedding kurang rame dan kurang seru tanpa ada foto booth yang menjadi background foto para tamu yang hadir terutama tamu tamu Milenial atau temen temen kantor yang dalam menghadiri pesta wedding teman selalu berharap ada keseruan di sana.



Dekorasi photo booth kini juga lagi ngetrend di acara acara wedding yang di selanggarakan dengan pesta kecil kecilan atau wedding rumahan yang biasanya tanpa menggunakan tenda dengan hanya mengundang tetangga dan teman teman terdekat. dengan tanpa menggunakan dekorasi pelaminan yang besar maka photo booth adalah solusi yang tepat dan murah meriahserta tidak mengurangi keseruan han kemeriahan saat teman teman mengabadikan momen sekali seumur hidup itu.


Sewa Dekorasi Photo booth dengan Harga terjangkau dan designe yang menarik, selain itu kami juga mempersilahkan jika customer mempunyai ide atau designe sendiri dan kami siap mengaplikasikannya  tentunya jika temen temen bisa designe sendiri maka hasilnyapun akan berbeda dengan dekorasi di acara acara wedding lain, dan yang terpenting temen temen bisa konsultasikan budged yang ada dengan kami. kami siap memberi solusi untuk membantu acara jadi lebih meriah dan menyenangkan.


Selain Sewa dekorasi photo booth kami juga melayani Dekorasi akad nikah Dekorasi pelaminan dll. serta ada juga paket foto dan vidio wedding dan prewedding. so rencanaka pestamu mulai sekarang konsultasikan pada kami pokoknya One Stop Wedding Solution deeeh biar gak ribet cari apa apa di tempat yang beda beda


 Simpan aja dulu Nomor kami 081555921921 kapan aja temen temen butuh Kami siap melayani. dan yang terpenting kami doakan acara yang di rencanakan lancar samawa banyak anak dan banyak rizki AMIIIIN

No comments:

Post a Comment